artikel terpopuler

4 kota ter-sakapeng di dunia

pada postingan kali ini, saya ingin bedah buku yang sangat menarik, tentunya untuk berhati - hati bila mengunjungi kota-kota termaksiat. saya ingin para pembaca semua aware terhadap perlakuan negatif disana, minimal jangan terbawa-bawa , maksimal memperbaiki kondisi disana. berikut adalah cuplikannya:

1. Kota Pattaya - Thailand

Pattaya merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai kota pesta yang terletak di tepi pantai. kota ini merupakan kota yang wajib dikunjungi apabila berwisata ke thailand. mengakses ke kota ini pun cukup mudah dari Bangkok dengan menggunakan Bus.

selain wisata alam, para wisatawan dapat melakukan "wisata transgender", tiffany show yang merupakan pertunjukkan waria yang bahkan terkadang melebihi wanita asli. mereka melakukan performance kabaret, tari, dan drama musical di dalam gedung dengan kapasitas 1000 orang.

para wisatawan yang tidak kuat mental takut terjerumus ke dalam"wisata nafsu". tempat bernama walking street, yaitu sebuah kawasan pejalan kaki yang mungkin paling terkenal di thailand. ada bar, pub, kafe, semua kehidupan dunia malam ada di kawasan tersebut. tempat itu dijuluki dengan entertainment in thai (seks nomor satu) dengan julukannya sebagai surga seks. hal ini dilegalkan di kotanya selama 24 jam.

2. Kota Tijuana - Mexico

Meksiko termasuk salah satu negara yang akbar dengan perdagangan narkoba. menurut survey, negara tersebut berada di peringkat ketiga dalam hal distribusi narkoba.

Tijuana adalah kota di pantai pasifik meksiko dengan pertumbuhan tercepat. kota ini berbatasan dengan san Diego, namun sangat jelas perbedaan mencolok diantara keduanya. San Diego merupakan Kota Harapan, sedangkan Tijuana adalah kota tanpa harapan.

disana, Para penyetir mobil menyetir seperti tidak ada hambatan, dan sampah berceceran dimana-mana. kota ini memiliki hampir 2 juta penduduk dan 1,6 juta penduduknya adalah bandar narkoba.

di Zona Norte atau red light district, para pelacur terlihat berdiri berjejer dan bersandar di sepanjang dinding trotoar. berpakaian layaknya pelacur profesional, mengundang siapapun untuk datang 'berkunjung'. Prostitusi pun dilegalkan disini. (prostitusi - pelanggaran asusila).

3. Kota Amsterdam - Belanda


Amsterdam? siapa yang tidak kenal dengan kota ini? merupakan ibu kota belanda dan terbesar yang dilalui oleh sungai amstel dan sering disebut dengan "kota kincir angin". kota ini sangat unik dikarenakan kota tanpa polusi.  memiliki tempat menarik dikunjungi seperti Museum Van Gogh.

Kota amsterdam merupakan kota paling 'bebas' di dunia. contohnya, kota ini menjadi pertama kali saksi pernikahan kaum homo (saling suka antar sesama jenis) pertama di dunia. kemenangan akan mereka rasakan karena disana bisa mengikrarkan hubungan cinta terlarang tersebut secara bebas.

kota yang menjadi salah satu tempat prostitusi terbesar di dunia, dikenal dengan sebutan Red Light District.  para pekerja seks disana di display layaknya pakaian yang dipajang di etalase depan toko. mereka berjumlah ratusan sehingga menarik nafsu para laki - laki. tipenya pun berjenis - jenis mulai dari kulit putih, coklat, Negro, muda, tua, atau bahkan wanita gendut.

4. Las Vegas - Amerika Serikat

merupakan kota terpadat di negara bagian Nevada. secara umum, Las vegas merupakan kota paling padat ke-28 di Amerika.

Kota ini menjadi tempat singgahnya para penjudi. mereka bisa melakukan aksinya siang dan malam, bahkan saat berada di bandar udara. hampir seluruh lokasi di Las Vegas dijadikan tempat perjudian dengan simbolnya "Dadu, Domino, dan kartu Remi".

sumber: buku 15 kota termaksiat didunia

No comments on "4 kota ter-sakapeng di dunia

Leave a Reply